Menggunakan Quicken untuk Internet Banking

 Banyak orang menggunakan quicken untuk melacak perbankan internet mereka. Ini adalah cara untuk memperjelas detail transaksi. Ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan catatan pribadi atau bisnis Anda di komputer Anda, dan pada saat yang sama, menggunakan layanan internet banking.

Quicken adalah program perangkat lunak untuk mengelola uang. Contoh lain dari program semacam itu adalah Microsoft Money dan Quick Books. Quicken dan program lainnya ini membuat pencatatan Anda lebih detail dan akurat. Mereka juga dapat digunakan bersama dengan internet banking.

Hal pertama yang dapat Anda lakukan sebelum melakukan internet banking adalah menyiapkan mesin kasir elektronik. Ini mirip dengan mesin kasir tradisional, dengan beberapa perbedaan. Untuk satu hal, informasi yang Anda masukkan ke dalam register cek elektronik bisa jadi lebih rinci daripada yang dapat Anda masukkan ke dalam satu atau dua baris register kertas.

Anda dapat memasukkan nomor cek atau jenis transaksi, tanggal, penerima pembayaran, dan jumlahnya. Ini pada dasarnya adalah data yang akan Anda masukkan ke dalam kertas register. Namun, di Quicken, Anda dapat mengkategorikan entri tersebut. Anda dapat menggunakan kategori preset atau membuat sendiri. Transaksi internet banking Anda mungkin memiliki kategori khusus.

Misalnya, transfer dana dari satu akun ke akun lain melalui internet banking akan berada dalam kategori yang berbeda dari setoran lain dalam banyak kasus. Anda juga bisa berkreasi dengan kategori Anda. Jika Anda seorang musisi, Anda mungkin memiliki kategori peralatan gitar, misalnya.

Ada dua cara untuk memasukkan informasi dari situs internet banking Anda ke Quicken. Salah satu caranya adalah dengan mengatur akun Anda di Quicken. Anda perlu memasukkan semua informasi pribadi Anda yang perlu disediakan untuk mengakses akun Anda. Ini termasuk nama, nomor akun, nama pengguna, dan bahkan kata sandi.

Informasi ini akan disimpan di komputer Anda dalam program Quicken sampai Anda memberi tahu Quicken untuk mengunduh transaksi terbaru dari akun internet banking Anda. Ini akan melakukan ini secara otomatis. Ini akan masuk, mengunduh transaksi dan keluar dari situs web internet banking Anda.

Ini bukan metode yang sangat aman, karena semua informasi Anda dapat diakses dengan mudah oleh siapa saja yang mengakses komputer Anda. Ada cara berbeda untuk melakukan ini. Ini membutuhkan sedikit lebih banyak usaha, tetapi ini terbayar dalam keamanan yang lebih ketat.

Anda pergi ke situs internet banking dan melihat pernyataan Anda secara online. Pengaturan internet banking akan memberi Anda opsi untuk mengunduh data transaksi ke komputer Anda. Gunakan menu drop down untuk memilih program yang akan dimasukkan, seperti Quicken.

Setelah transaksi internet banking Anda berhasil dimuat ke Quicken, Anda dapat merekonsiliasi akun Anda. Quicken akan memeriksa register elektronik Anda terhadap informasi dari akun internet banking Anda. Jika tidak cocok, Anda akan diberi tahu. Anda kemudian akan diberikan pilihan untuk memperbaiki transaksi individu atau untuk memperbaiki semua perbedaan.

Dengan cara ini Anda dapat mengikuti akun internet banking Anda secara teratur dan akurat. Anda akan tahu kapan Anda membuat kesalahan atau penipuan telah terjadi. Menggunakan Quicken dengan internet banking adalah cara yang baik untuk memahami dan mengelola keuangan Anda.

Tidak ada komentar untuk "Menggunakan Quicken untuk Internet Banking"