Hak Konsumen Anda di Internet Banking

Hak Konsumen Anda di Internet Banking Ada banyak kontroversi mengenai siapa yang bertanggung jawab ketika terjadi kesalahan dalam internet banking. Bank terkadang bertindak dan meminta pertanggungjawaban atas langkah-langkah keamanan sebagaimana mestinya. Bank lain ingin membebani konsumen.

Anda memang memiliki hak sebagai pelanggan internet banking. Misalnya, skema phishing mungkin memikat Anda untuk memberikan informasi pribadi Anda. Hal ini, pada gilirannya, dapat menyebabkan akun internet banking Anda digerebek.

Perusahaan perbankan internet dengan cepat menunjukkan bahwa Anda bertanggung jawab untuk menjaga keamanan nama pengguna dan kata sandi Anda. Ini pasti tidak bisa ditebak sejak awal. Anda tidak boleh menuliskannya. Anda tidak boleh memberi tahu siapa pun. Merupakan hak konsumen Anda untuk menyimpan informasi ini untuk diri Anda sendiri dan tidak membocorkan kata sandi Anda kepada pegawai bank.

Anda mungkin bertanya-tanya siapa yang bertanggung jawab. Lagi pula, Anda memang tertipu oleh penipuan, bukan pendirian internet banking Anda. Kaulah yang memberikan semua informasi itu. Namun, ada peraturan pemerintah federal yang dapat membantu Anda. Ini disebut sebagai Reg-E.

Ini adalah Peraturan Dewan Federal Reserve E. Ini mencakup semua jenis situasi seputar transfer yang dilakukan secara elektronik. Hal terpenting untuk diingat tentang Reg-E adalah Anda akan memulihkan kerugian internet banking Anda sesuai dengan seberapa cepat Anda menemukannya.

Misalnya, Anda mungkin mendapatkan laporan internet banking Anda, melihat bahwa penipuan telah terjadi, dan segera melaporkannya. Dalam hal ini Anda akan diminta untuk mengembalikan uang Anda. Namun, Anda bisa mendapatkan pernyataan Anda, membiarkannya disetel di server selama dua minggu tanpa melihatnya, dan kemudian menemukan penipuan. Dalam kasus ini, Anda akan mendapatkan lebih sedikit uang Anda kembali.

Semakin lama Anda menunggu, semakin sedikit yang Anda dapatkan. Pada titik tertentu, Anda akan kehilangan semua yang ada di akun ditambah biaya cerukan. Itulah mengapa sangat bermanfaat untuk sering-sering melihat akun internet banking Anda. Meskipun Anda tidak memiliki waktu untuk membahas setiap transaksi, Anda akan sering melihat ketidaksesuaian yang dapat Anda laporkan.

Jika Anda menunggu dua hari atau kurang sejak Anda menerima laporan mutasi internet banking resmi, Anda hanya akan bertanggung jawab untuk $ 50 pertama. Hari lain dan harganya naik menjadi $ 500. Setelah 60 hari, Anda tidak dapat meminta bantuan melalui bank. Anda benar-benar harus menemukan pelaku kejahatan, membawa mereka ke pengadilan, dan diberikan kompensasi.

Selain itu, perbankan internet Anda dilindungi dengan cara yang selalu dilindungi oleh bank tradisional. Anda harus menerima pengamanan untuk perbankan pribadi Anda seperti Fair Credit Opportunity Act. Kebenaran dalam Meminjamkan dan Kebenaran dalam Menabung Kisah penting bagi nasabah internet banking untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan apa yang telah mereka sepakati. Bank di negara ini juga wajib memiliki asuransi FDIC.

Sebagian besar perusahaan internet banking berada di level tersebut. Mereka mencoba membangun nama untuk diri mereka sendiri melalui pengamanan yang ketat. Kecuali itu, mereka berusaha memperbaiki situasi dengan layanan pelanggan yang hebat. Temukan bank seperti ini dan Anda tidak akan kesulitan membuat mereka menghormati hak konsumen Anda.

Tidak ada komentar untuk "Hak Konsumen Anda di Internet Banking"